ANIEF MENGAJAK KAYA

Thursday 16 November 2017


Selamat datang pengunjung blog Anief Mengajak Kaya, sebelumnya untuk artikel kali  ini admin akan membahas bagaimana cara mendapatkan Pulsa Gratis Semua Operator hanya dengan bermodalkan  HP Android anda.

  1. Oke tanpa basabasi hal pertama yang anda lakukan adalah mendownload aplikasi FREE PULSE ANDROID yang bisa anda download melalui link ini Download Aplikasinya  dengan secara gratis.
  2. Jika sudah anda download dan instal seperti biasanya buka aplikasi tersebut, dan nanti akan muncul pemberitahuan2 tentang bagaimana menggunakan aplikasi tersebut.
  3. Jika sudah sampai kemenu Home, selanjutnya kalian bisa menyelesaikan misi-misi dari aplikasi ini, (aplikasi ini berbeda daripada yang lain, karena di aplikasi ini kita tidak diharuskan menyelesaikan misi yang mana untuk mendownload sebuah aplikasi aplikasi yang lain, hal itu sangan rugi untuk customernya) contoh misinya yang mudah adalah membaca berita, jadi jika kalian sering membaca berita di aplikasi ini keuntungannya setiap 1 menitnya kalian akan mendapatkan pundi-pundi rupiah.
  4. Nah jika kalian ingin mendapatkan rupiah lebih banyak, maka rajin-rajinlah membaca artikel atau membuka kunci pada locksreen kalian. Disitulah keuntungan, membaca artikel tetapi juga mendapatkan rupiah.


Mungkin itu yang bisa saya share kepada teman-teman sekalian, semoga bisa mendapatkan apa yang kalian inginkan, jika ingin ada yang ditanyakan silahkan isikan dibawah kolom komentar sesuai bahasa yang sopan. Lebih enaknya silahkan share info ini teman teman kalian. Semoga Bermanfaat.nantikan artikel selanjutnya, atau bisa request juga lewat komen dibawah ini.

0 komentar:

MENGIKUTI

Total Pengunjung :

Kategori :

Flag Counter

Popular Posts