ANIEF MENGAJAK KAYA

Saturday 27 December 2014


Assallamuallaikum wr. wb.


Apa kabar para pengunjung blog saya? udah beberapa minggu saya tidak mengeposkan sebuah artikel ke blog saya yang satu ini :D 
oke kali ini saya akan mengeposkan sebuaha artikel yang berkaitan dengan dibidang usaha, saya akan menceritakan kisah yang masa - masa mudanya bisa disebut masa pahit sebelum menjadi seorang pemuda yang sukses. oke silahkan simak dan baca cerita kisah nyata seorang pengusaha yang sukses diusia mudanya.

    TOP ITTIPAT ialah nama lengkapnya, dulu dia adalah seorang anak remaja yang masih berusia 16 tahun yang masih sangat kecanduan dengan dunia game online, pada awalnya dia hanya iseng iseng bermain game online dan tiba - tiba pada saat game dimulai dia didatangi oleh seorang user game yang lain, dan user yang lain tersebut berbincang - bincang dengan Top. Awalnya Top diajak berkenalan dan lama kelamaaan ia ditawari sebuah uang yang nilainya waktu itu cukup untuk membeli susatu yang dapat membuatnya senang, nah dia ditawari uang tersebut karena user yang lain itu ingin membeli senjata game online yang dimiliki oleh Top didalam inventori akun miliknya. akhirnya Top menyetujuinya dan memberikan salah satu nomor rekening bank milik pamannya. Dan ternyata keesokan harinya uang sudah dikirim ke rekening pamannya itu, awalnya sih Top ragu - ragu.
     Lambat laut kegiatan bertransaksi senjata via game online yang dilakukan Top semakin banyak menghasilkan uang, tetapi pada akhirnya akun milik Top sudah dihapus oleh Admin game tersebut karena sudah menggunakan game tersebut untuk perdagangan.
     Tetapi setelah mengalami hal seperti itu dia mulai berpikir untuk menjadi seorang pengusaha muda yang sukses. Dan dari  modal yang sebelumnya dari hasil menjual senjata game online, ia mempergunakannya untuk membuat usaha bisnis DVD Player. Tetapi dia tidak menyadari bahwa DVD - DVD yang ia beli ternyata palsu semua dan akhirnya ia jatuh bangkrut.
     Tetapi semangatnya untuk menjadi seorang pengusaha yang sukses masih membara, akhrinya ia mengikuti sekolah kewirausahawan, tetapi tidak sampai akhir semester ia putus sekolah, dan dari awal cuman melihat dan mencatat cara membuat kacang disetiap para pedagang kaki lima yang ada disana akhirnya ia memulai bisnis itu, yaitu berjualan kacang dengan bermodalan satu gerobak kecil yang ditempatkan di sebuah mal makanan, dengan bersabar menunggu pelanggan bersama sang pamannya yang setia menemaninya dalam berwirausaha akhirnya dagangannya pun laku.
     Usahanya berjualan kacang (Chessnut) tidak begitu apa yang dia harapan, setelah itu ia mendapat inspirasi setelah memakan makanan ringan yaitu nori (Rumput Laut) ketika ia ditawari oleh pacarnya. Nah pada akhirnya ia beralih berjualan Nori setelah beberapa kali gagal menemukan bagaimana dapat menemukan rasa nori yang begitu spesial, sampai akhirnya sang paman yang sering membantunya itu jatuh terpeleset di ruang masak lalu Top membawanya ke rumah sakit.
     Pada saat Top menggoreng Nori terakhir yang terjatuh pada waktu pamannya terpeleset itu, ia tanpa sadar sudah menemukan bagaimana cara membuat rasa yang sepesial itu.
     Singkat cerita berkali kali ia mendapat tolakan dari salah satu perusahaan Eleven-7 yang mengekspor berbagai makanan ringan itu. akhirnya ia mendapat persetujuan dan diterima setelah menyelesaikan persaratan dari perusahaan itu.
Sekian kisah cerita dari Top Ittipat yang asalnya dari seorang pecandu game online sekarang menjadi seorang milyuner muda yang sukses. jika ada kata - kata, atau cerita yang tidak sesuai mohon dimaklumi. Semoga kisah ini dapat menginspirasi para pemuda - pemuda masa kini dan masa mendatang.
WASSALLAMUALLAIKUM WR.WB 


Itu hanya kisah singkatnya, Jika anda ingin melihat bagaimana kisahnya yang lebih lengkap dalam versi film silahkan download melalui link berikut ini :
File Serve :
  1.  Download Film Top Ittipat Part 1
  2.  Download Film Top Ittipat Part 2
  3.  Download Film Top Ittipat Part 3 
 File Sonic :
  1.  Download Film Top Ittipat Part 1 
  2.  Download Film Top Ittipat Part 2
  3.  Download Film Top Ittipat Part 3 
Media Fire :
  1.   Download Film Top Ittipat Part 1
  2.   Download Film Top Ittipat Part 2
  3.   Download Film Top Ittipat Part 3

0 komentar:

MENGIKUTI

Total Pengunjung :

Kategori :

Flag Counter

Popular Posts