ANIEF MENGAJAK KAYA

Friday 12 September 2014





        Sekarang ini bukan zamannya bingung mencari suatu penghasilan uang yang banyak. Hanya dengan modal Koneksi internet dan sebuah komputer atau laptop, usaha ini bisa anda lakukan dimana saja dan kapan saja, seperti dikantor, sekolah, tempat restoran warnet dll.

        QoinPro adalah sebuah website yang memberikan kita Bitcoin dan coin lainnya secara gratis setaip hari tanpa perlu melalukan sesuatau. Hanya sekali register saja. Keuntungan kita mendaftar di www.qoinpro.com kita bukan hanya mendapat Bitcoin gratis  saja tapi juga mendapat coin gratis lainnya seperti Feathercoin, Fedoracoin, Infinitecoin, Litecoin, Earthcoin, dan Worldcoin. QoinPro sekarang menjadi dompet secara online multi-mata uang yang memberikan jauh koin gratis untuk setiap pengguna setiap hari. Fitur dompet (deposito, pengiriman, penerimaan) yang tersedia untuk semua koin yang didukung. (BTC, LTC, FTC, WDC, EAC, Doge, DGC, IFC dan TIPS). Koin lainnya akan ditambahkan dalam waktu dekat.

        Tanpa perlu modal, anda hanya perlu bagaimana cara melakukan sebuah usaha dalam memperbanyak penghasilan dari sebuah KBBA  (Ketrampilan Ber Bisnis Anda)ini. Bukan hanya orang Kantoran saja, anak sekolah SD, SMP, SMA, SMK, Kuliah maupun sampai Berwirausaha bisa menjalankan qp-QoinPro BETA ini. Ini memiliki mata uang namanya BitCoin, BitCoin ini sendiri sudahlah sangat terkenal didunia maya maupun nyata. Dan ini mata uang virtual yang bisa kita gunakan untuk membayar disebuah belanja online maupun menukarkan uang ini ke RUPIAH. Dalam arti mata uang ini sangatlah berarti jika kita bisa mengumpulkannya sebanyak mungkin.

        Harga 1BTC BitCoin ini sendiri dihargai dengan $478,74 USA. Setara dengan Rp5.602.577,19. peluang ini sangatlah hebat dimana kalian akan mendapatkan keuntungan setiap hari dari nilai mata uang virtual yang ada,,.

--->Nbb: 
ANDA HARUS MEMPUNYAI SEBUAH EMAIL DAN WALLET. Email Dianjurkan beralamatan @Gmail, dan jika anda belum mempunyai Wallet atau biasa disebut dompet online silahkan anda mendaftar dulu dialamat ini -> WALLET.

PERLU DIINGAT DIAKUN WALLET ANDA, ANDA HARUS MENYIMPAN "IDENTIFIER" DAN "PASSWORD" WALLET ANDA PADA SAAT SETELAH REGISTRASI.

Catat:
Tetapi anda tidak dianjurkan untuk bersabar dan menunggu penghasilan setiap hari anda sendiri, tetapi anda bisa mendapatkan bonus dari Refferal yang kalian dapat, dengan cara menyebarkan LINK REFFERAL anda pada bagian refferal QoinPro anda.

PERLU DIINGAT KEMBALI  INI BUKANLAH BISNIS, KOMUNITAS, MAUPUN MLM... MELAINKAN INI SEBUAH WEBSITE DIMANA KITA BISA BERKREATIF UNTUK MENDAPATKAN PENGHASILAN TAMBAHAN... DAN INI SANGAT LEGAL DISELURUH DUNIA.

#Jika anda berminat silahkan anda pergi kealamat berikut ini, dan ikuti intruksi yang ditunjukan ->  CARA DAFTAR
---->>>  PERINGATAN ... ANDA HARUS MENGKONFIRMASI PENDAFTARAN QOINPRO.COM ANDA PADA EMAIL YANG ANDA DAFTARKAN TADI, DAN NANTI ANDA DIPERINTAHKAN UNTUK MEMASUKAN KODE KONFIRMASI YANG DIKIRIMKAN MELALUI EMAIL ANDA TADI, TANPA TERKONFIRMASINYA EMAIL, ANDA TIDAK AKAN BISA MENGGUNAKAN AKUN QOINPRO ANDA <<<----

Dan ini alamat penukar BITCOIN ke Rupiah Vip.Bitcoin
--->Saran!<---
Untuk mendaftar gunakan pasword angka, huruf besar dan kecil
Contoh. pasword: bitcoin123 Dan yang terakhir simpan pasword anda.

-->JANGAN LUPA<--
Semua Kedua pendaftaran yang anda lakukan tadi harus anda Verify dahulu email anda, agar bisa menggunakannya seutuhnya....


Untuk Menukar BitCoin ke Rupiah Silahkan click tulisan ini ---> Tukar BitCoin Ke Rupiah



KESUKSESAN BERADA DITANGAN KITA MASING - MASING... BUKAN ORANG LAIN
IT IS REAL... AND LEGAL IN THE WORLD

$LLBTC (Long Live Bit Coin)

0 komentar:

MENGIKUTI

Total Pengunjung :

Kategori :

Flag Counter

Popular Posts